Tertipu Provider Kartu Seluler

           Disini gw mau menceritakan  tentang kecurangan2  provider kartu seluler dalam urusan sedot-menyedot pulsa pelangannya , ini bukan masalah besar atau kecilnya dalam menyedot pulsa, tapi masalah cara  sedotnya coba dibayangin("membayangkan>>>") tiba2 pulsa yang cuma segitu-gitunya lenyap tak tersisa ditelan sang penyedot,ya klw pun tersisa paling cuma segini-gininya.Sebut saja kartu XL dan rival nya AS ("bukan merek sebenarnya").Gua tidak tau kenapa bisa sering kena oleh aksi para penyedot ini ,mungkin gw diguna-guna kali ya atau gw emang lugu("lugu apa bloon").*_*.
           Dua rival ini sangat gencar berperang untuk mencari pelangan tapi juga gencar sedot pulsa pelangan. Sewaktu gw pakai XL  hampir tidak terhitung lagi pulsa gw tersedot("lebay mode on") oleh tanpa si XL, trik sedot menyedotnya pun banyak mulai dari kirim sms yang mengatakan *123# sekarang juga anda akan dapat rington garis dari"tit..("sensor lagu") mula2 sih gratis benaran tapi setelah itu buju buneng akan terjadi proses yang di sebut dengan sedot menyedot pulsa, banyak pulsa yang di sedot pun bervariasai tergantung kemampuan/tergantung banyak pulsa jika pulsa cuma 5000 disedot 3000 untuk 7hari jika pulsa 10000 disedot 9900 untuk satu bulan.Banyak cara lagi yang dilakuakn oleh sang penyedot untuk menyedot pulsa anda yaitu dengan cara mengirim berbagai sms yang semenarik munking yang tidak bisa gw ceritakn karne saking banyaknya .... Oleh karena itu gw tinggalkan XL dan beralih ke AS seperti kata Sule "Saya bosan disedot anak kecil").. Sebenarnya setiap kartu seluler itu iklan nya kebanyakan menipu tidak semuanya benar atau bahkan tidak ada yang benar,begitu pula AS. 
            AS ternyata tidak jauh beda dari XL ini terbukti dia berhasi dengan mulus menyedot pulsa gw yang hanya segitu-gitunya ya trik nya pun juga sama dengan XL yaitu mengirim sms dengan bunyi:" Selamat!!anda pelangan yang mendapat kesempatan ke-1 Rp 550 untuk raih (lelang) Kawasaki Nija 150R+ Asuransi Senilai Maks 10jt/bulan. hub *268*1#".. entah apa yang ada dipikiranku saat itu tiba2 saja gw melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan, gw turuti semua perintahnya dan jebol juga pertahanan gw yang sejak meninggalkan XL tidak pernah mengacuhkan segala macam sms yang dikirim oleh AS ke gw, entah apa yang membuat gw menekan *268*1#,,dan semua pasti sudah tau apa yang akan terjadi jejejejeng....!!! apa pulsa gw tingal RP 128,- emang dari tadi juga segitu kan belum gw isi heheh.. Tapi tragedi yang sesunguhnya akan terjadi sehari kemudian sewaktu gw mengisi pulsa , ya ngisi cuma 5000 maklum lagi kere ... padahal memang selalu isi segitu heheh.. pas gw lagi asik2 main game datang lah sms yang ngumimin pemenang dari lelang  itu , tapi lelang itu bener2 ada atau cuma alibi(" mantab bahasa gw") hahha.. dan tesedot lah pulsa gw sebesar eh maksudnya sekecil 2200.. dan tidak lama berselang  tersedot kembali sebesar 2200 untuk asuransi "katanya" dan pada saat iu habis lah pulsa gw yang cuma segitu-gitunya dan kini hanya tinggal segini-gininya. Hah.. nasib nasib.. bubur sudah keluar di dubur ,,heheh:)) sekian dulu curhat gw .. ciecie .. curhat.. ntahlah terserah yang penting ingat penyendotan bukan hanya terjadi karena ada niat dari penyedotnya tapi karena juga ada yang akan disedotnya waspadalh waspadalah ..:))

Note: Jangan pernah acuhkan SMS dari segala provider yang mengimingi dengan hadiah,nsp gratis, atau apalah kalau tidak mau terjadi proses sedot menyedot pulsa.
  
  

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.