8 Browser Yang Jarang Digunakan/ Kurang Poluler

 Bagi pengguna komputer, tentu sudah tidak asing dengan browser. Aplikasi  ini sudah banyak jenisnya dan sangat menjamur di era web ini. Siapa yang tidak kenal Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, atau Google Chrome? , Tapi siapa yang mengenal "Browser2 dibawah Ini , mungkin mendengar namanya saja jarang atau tidak pernah apalagi mengunakannya. Untuk sekedar menambah pengetahuan tentang pe-browseran ini ada 8 browser yang jarang digunakan/kurang terkenal,ini hanya 8 lo .... mungkin masih banyak browser2 lainnya yang ada dan sangat jarang didengar atau digunakan.

1.Stainless
 Meskipun Stainless dimulai sebagai demo teknologi untuk menampilkan arsitektur multi-processing dalam menanggapi Google Chrome, Stainless telah terinspirasi oleh penggemarnya dan tumbuh untuk terus maju , Bahkan, Stainless sekarang memiliki fitur yang  tidak akan ditemukan di Chrome atau browser lainnya.
Sebuah contoh utama adalah sesi paralel, yang memungkinkan Anda untuk login ke situs menggunakan kredensial yang berbeda dalam tab terpisah pada waktu yang sama. Teknologi baru ini adalah tenunan seluruh Stainless, dari sistem cookie penyimpanan.
Harap dicatat bahwa Stainless masih dalam pengembangan dan belum memiliki semua fitur yang Anda akan temukan di browser produksi-siap. Anda dapat  meng- update  dengan mengklik link versi di bawah tombol Download pada browser.

Download: Stainless

2.Maxthon
Maxthon (Dahulu MyIE2) adalah browser web kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan. Hal ini dapat membuka beberapa halaman web dalam satu jendela browser, dan menggunakan sumber daya sistem kecil. Maxthon memiliki antarmuka yang sangat terintegrasi dan dapat disesuaikan yang mendukung Skins (Default, Turbo Qute, Mozilla_2, Safari, TCPort, X_Phoenity), Plug-Ins (AI Roboform, FlashSave, ViewSource, EnableRightClick, Up Directory, Cuaca), IE Extensions, & spesifik toolbar (contoh: GOOGLE Toolbar). 

Download : Maxthon

3.Sleipnir
Sleipnir pada awalnya dikembangkan oleh Yasuyuki Kashiwagi (sekarang presiden Fenrir & Co).Pada tahun 2005, ia mendirikan Fenrir & Co untuk tujuan pembangunan restart dari Sleipnir sebagai versi 2.x, yang tidak memiliki kompatibilitas dengan versi aslinya.Pada tahun 2006 Sleipnir memiliki 6,0% dari pangsa pasar di Jepang. Fenrir telah merilis Global Situs dan mengatur halaman baru untuk setiap lokasi. Fenrir has released Sleipnir 3 alpha version with plans to release other language versions. Fenrir telah merilis versi alpha 3 Sleipnir dengan rencana untuk merilis versi bahasa lainnya.
Sleipnir adalah salah satu dari dua belas browser ditawarkan melalui pemungutan suara untuk Wilayah Ekonomi Eropa  pengguna  Microsoft Windows.

Download: Sleipnir

4.Swiftfork
Swiftfox adalah web browser yang didasarkan pada Mozilla Firefox . Ini tersedia untuk GNU / Linux platform dan didistribusikan oleh Jason Halme. Swiftfox adalah seperangkat membangun  Firefox dioptimalkan untuk berbagai Intel dan AMD mikroprosesor. Swiftfox secara bebas didownload dengan open source kode dan kepemilikan binari. Firefox ekstensi  dan plugin yang kompatibel dengan Swiftfox, dengan pengecualian. Nama Swiftfox berasal dari hewan Swift Fox. Swiftfox berbeda dari Firefox dengan sejumlah perubahan, dan membangun untuk prosesor yang berbeda. Seperti perbedaan ini teknis, untuk informasi umum tentang browser lihat Firefox .


Download : Swiftfox


5.Lunascape 
 Lunascape adalah web browser yang dikembangkan oleh Lunascape Corporation di Tokyo, Jepang. Hal ini unik karena berisi mesin render tiga:. Gecko (yang digunakan di Mozilla Firefox), WebKit (digunakan di Apple Safari dan Google Chrome), dan Trident (yang digunakan dalam Microsoft Internet Explorer) Pengguna dapat beralih antara tata letak mesin mulus.
Lunascape browser awalnya diterbitkan pada bulan Agustus 2001 sementara pendiri masih di perguruan tinggi. Sebagai browser menjadi populer, Hidekazu Kondo Lunascape Corporation didirikan pada bulan Agustus 2004, sedangkan mengejar gelar PhD dan menjadi CEO. Lunascape terpilih sebagai "eksplorasi Proyek Perangkat Lunak" ditugaskan oleh pemerintah Jepang.
Hal ini bercabang ke Amerika Serikat pada bulan Juni 2008 dan saat ini berbasis di Sunnyvale, California
Lunascape internasional diperkenalkan browser pada Desember 2008.
 

Download : Lunascape 

6.Konqueror
 Konqueror adalah web browser dan file manager yang menyediakan fungsionalitas file-penampil untuk berbagai hal: file lokal, file di server ftp dan file dalam sebuah disk image. Perangkat ini dirancang sebagai bagian inti dari lingkungan desktop KDE. Hal ini dikembangkan oleh para relawan dan dapat berjalan di hampir semua sistem operasi mirip Unix dan pada sistem Windows, juga. Konqueror, bersama dengan seluruh komponen dalam paket kdebase, adalah berlisensi dan didistribusikan di bawah versi GNU General Public License 2.

Nama "Konqueror" adalah referensi ke dua pesaing utama pada saat rilis pertama browser: "pertama datang Navigator, kemudian Explorer, dan kemudian Konqueror". Hal ini juga mengikuti konvensi penamaan KDE: nama program KDE yang paling dimulai dengan huruf K.

Konqueror datang dengan versi 2 dari KDE, dirilis pada tanggal 23 Oktober 2000. Ia menggantikan pendahulunya, (KDE file manager). KFM Dengan rilis KDE4, diganti Konqueror sebagai file manager dengan Dolphin.

Download : Konqueror

7.Camino 
 Camino (dari Camino kata Spanyol yang berarti "jalan") adalah sumber, bebas terbuka, web browser berbasis GUI berdasarkan layout engine Mozilla Gecko dan dirancang khusus untuk sistem operasi Mac OS X. Di tempat dari sebuah antarmuka pengguna berbasis XUL digunakan oleh aplikasi berbasis Mozilla yang paling, Camino menggunakan Mac-asli Kakao API.

Sebagai tujuan Camino adalah untuk mengintegrasikan sebaik mungkin dengan Mac OS, menggunakan antarmuka pengguna Aqua dan mengintegrasikan sejumlah Mac X jasa OS dan fitur seperti Gantungan Kunci pengelolaan password dan Bonjour untuk pemindaian penunjuk yang tersedia di seluruh jaringan lokal. Fitur penting lainnya termasuk sebuah pop-up blocker yang terintegrasi dan pemblokir iklan, dan tabbed browsing yang mencakup ikhtisar fitur tab yang memungkinkan dapat dilihat sekaligus sebagai halaman.
Browser ini dikembangkan oleh Proyek Camino, sebuah organisasi masyarakat. Mike Pinkerton telah memimpin teknis dari proyek Camino sejak Dave Hyatt pindah ke tim Safari di Apple Inc pada pertengahan 2002.

 Download : Camino 
 
8.OmniWeb
OmniWeb adalah web browser Internet milik, dikembangkan dan dipasarkan oleh Grup Omni. Ini tersedia secara eksklusif untuk Apple Inc 's sistem operasi Mac OS X. Seperti banyak dari pesaingnya di pasar browser alternatif Macintosh,misalnya Mozilla Firefox dan Camino, OmniWeb tersedia sebagai download gratis.
OmniWeb awalnya dikembangkan oleh Omni Group, dan dirilis oleh Lighthouse Desain untuk platform nextstep pada tanggal 17 Maret 1995  setelah waktu pengembangan hanya satu bulan. Sebagai nextstep berevolusi menjadi OPENSTEP dan kemudian Mac OS X, OmniWeb telah diupdate untuk dijalankan pada platform ini. OmniWeb juga sempat berjalan pada Microsoft Windows melalui Kotak Kuning atau kerangka OPENSTEP. Setelah Lighthouse Design dibeli oleh Sun Microsystems, Grup Omni meluncurkan produk itu sendiri, dari versi 2.5 dan seterusnya. Dari versi 4.0 dan seterusnya, OmniWeb telah dikembangkan semata-mata untuk platform Mac OS X.

Download : OmniWeb


Note: Yang mengetahui Jenis-jenis browser yang lain silahkan saling berbagi .... dengan coment dibawah ini ... lumayan untuk nambah2 referensi tentang pe-browseran ... heheh.. (: Terimakasih :)

Newer Post Older Post

2 Responses to “8 Browser Yang Jarang Digunakan/ Kurang Poluler”

  1. maxthon sekarang udah canggih,keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, sob,
      sampai sekarang belum pernah coba ........

      Delete

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........