The Ultimate Virus

The Ultimate Virus adalah salah satu program prank atau program lawak untuk mengejutkan pengguna komputer. The ultimate virus bukan sebuah virus. Jadi anda tidak perlu kuatir untuk sekedar melihatnya. Program ini saya temukan tidak sengaja saat sedang jalan-jalan ke softpedia. Saya jamin 100% bersih virus.
Sebagai program hiburan, The ultimate virus tidak membahayakan komputer, tidak merusak sistem, tidak menghapus data. The ultimate virus hanya menipu pengguna sehingga seolah-olah komputernya bermasalah.

Sangat cocok untuk mengerjai teman atau membuatnya cemas sesaat. Buat teman anda menangis dan kaget setengah mati setelah menjalankan program ini. Kemudian restart komputer dan anda tertawa bersama kembali. ha..ha..ha

Cara The Ultimate Virus bekerja:
Ketika program ini diklik atau dijalankan, secara otomatis program akan menghapus jendela explorer, membersihkan icon dan taskbar, menutup semua jendela, mematikan task manager dan terakhir menampilkan jendela peringatan "Virus Infection" dengan tiga pilihan:
1. Format Hard Disk
2. Delete Windows Folder
3. Delete All Contents on Local Disk

Tombol keyboard tidak dapat difungsikan kembali, hanya mouse anda yang dapat bekerja untuk memilih salah satu dari ketiga pilihan di atas.

Jika anda pilih salah satu dari ketiganya, maka program akan melakukan scan seluruh harddisk dan seolah-olah menampilkan jendela pengapusan file, kemudian komputer seolah-olah restart dan masuk kedalam safe mode. Terakhir akan ditampilkan layar BSOD (Blue Screen of Death) sebagai penutup bahwa komputer anda benar-benar rusak dan hilang datanya.

Tentu saja tidak benar karena, The ultimate virus hanya membuat semua tampilan itu seolah-olah nyata dan benar. Jika anda melakukan restart komputer dengan menekan tombol reset, maka komputer anda akan kembali ke sedia kala. he2x menarik bukan!

Berikut screenshoot The Ultimate virus dan efeknya:

 Bagaimana seru bukan hahah :)), Ok langsung aja di coba ....

** Semoga Dapat Bermanfaat **

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.