HTC Indonesia Siapkan Layanan Video Streaming

"Layanan ini akan tersedia di Indonesia mulai akhir 2011"

Vendor smartphone asal Taiwan, HTC, tengah menyiapkan layanan streaming video bagi para pengguna ponsel di Indonesia. Perangkat ini bisa menyertakan konten film-film lokal.
Layanan bernama HTC Watch itu belum lama ini juga diperkenalkan secara global. Melalui layanan ini pengguna bisa menikmati berbagai konten video Hollywood dan program tayangan televisi. 
"Layanan ini akan tersedia di Indonesia mulai akhir tahun ini," ujar Senior Director, Asia Product Marketing, HTC, Darren Sng, di acara peluncuran komputer tablet HTC Flyer di Jakarta, Kamis 26 Mei 2011.
Layanan ini sendiri mulai diperkenalkan oleh HTC setelah mereka mengakuisisi perusahaan Saffron Digital di Februari lalu.
Teknologi yang dimiliki Saffron Digital ini, mendukung video di berbagai perangkat, seperti Nokia, Sony Ericsson, LG, Samsung, maupun di layanan lain milik Sony Pictures, NBC Universal, 20th Century Fox, Sky, T Mobile dan Vodafone
Kelebihan lain dari layanan ini, saat pengguna menyambangi HTC Watch, ponsel akan langsung membuffer video. Ini membuat ponsel tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengunduh ketika pengguna memilih video tertentu.
Seperti dikutip oleh MobileCrunch, hingga bulan lalu, baru ratusan video yang tersedia di layanan ini. Namun layanan yang kini juga telah tersedia di AS dan Eropa itu, terus menambah konten-kontennya. 
Country Manager HTC Indonesia Agus Sugiharto mengatakan bahwa layanan ini rencananya juga akan menyediakan konten film-film lokal.
Hingga kini Agus mengaku HTC masih mengkaji berbagai opsi untuk menyediakan layanan ini di Indonesia. Salah satu opsi, katanya, layanan ini disediakan dengan bekerja sama dengan salah satu operator telekomunikasi.
Yang pasti, kata Darren, konten-konten film yang disediakan, nantinya akan disensor terlebih dahulu. "Kami selalu berusaha untuk mengikuti peraturan yang berlaku di sini," katanya.


** Semoga Bermanfaat & Maju Terus Indonesia Ku **


Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........