Kecanduan Sosis !!!

 David Harding
Seorang pria di Greenwich, Inggris, kecanduan sosis. Setiap hari, David Harding, 47 tahun, bisa makan 13 sosis. Akibat kecanduan sosis, kini ayah tiga anak ini tengah menjalani terapi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya.

Demi melepas candu dari sosis, David sudah keluar kocek 2.000 poundsterling. Tiap bulan selama satu jam David harus bertemu dengan psikolog dan membicarakan kecanduannya itu. "Saya tidak bisa hidup tanpa sosis," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 26 Mei 2011.

David mulai tergila-gila dengan sosis ketika dia berumur lima tahun. Setiap hari David pasti makan sosis dalam berbagai olahan, mulai dari digoreng, dimasukkan ke dalam roti sampai makan dengan kentang.

Sosis favorit David adalah sosis rasa babi buatan McWhinney's. Dalam satu tahun dia menghabiskan 700 poundsterling untuk membeli sosis. David sadar dia kecanduan sosis dan tidak bisa dari lepas sosis ketika istrinya membuat sosis untuk makan malam dan rasanya tidak enak. "Ketika itu saya marah dan kecewa," katanya.

Sejak itu, David merasa harus berkonsultasi tentang kecanduannya terhadap sosis. "Saya merasa ada yang salah. Saya perlu konsultasi dengan seseorang yang profesional," ujar pria yang bekerja sebagai akuntan ini.

Direktur pelaksana perusahaan sosis McWhinney's, Kevin McWhinney, mengatakan senang ada seseorang yang kecanduan sosisnya. "Tapi saya berharap dia bisa mengendalikan kebiasaannya ini," kata dia.

** Semoga Bermanfaat & Maju Terus Indonesia Ku **











Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........