PC - blackberry simulator

 Ingin punya BlackBery di PC !!! kenapa tidak...!!!! Dengan Simulator ini maka  dijamin 100% hampir mirip dengan BB asli. Atau bisa dikatakan benar2 mirip BB asli :)
langsung aja tanpa Basa-Basi

INSTALASI (harus urut)
1. Instal Java SE Runtime Environment (JRE). Download diSINI
2. Instal BlackBerry MDS. download diSINI
3. Instal BlackBerry Simulator. download diSINI


Setelah semua terinstal maka kita sudah memiliki BB Simulator di PC

PENGOPERASIAN
1. Jalankan BlackBerry MDS dulu buat koneksi internetnya
START - All Programs - Research In Motion - BlackBerry Email and MDS Service Simulators - MDS
setelah selesai diminimize ya, JANGAN diclose

2. Jalankan BlackBerry Simulatornya
START - All Programs - Research In Motion - BlackBerry Smartphone Simulators - 9530 verizon3. Tunggu Loading Aplikasi berjalan sampai selesai
4. Setelah itu Klik Browser
5. Untuk download Aplikasi Facebook for BlackBerry ketik di Browser Simulator tsb alamatnya di SINI (ikuti aja langkah2 yg ada disitu, gampang koq)
Setelah selesai di download maka kamu bisa membukanya di di menu Folder Application (klik lambang BlackBerry yg ada di tombol navigasi dan pilih Application)
6. Untuk download Aplikasi UberSocial ketik di Browser Simulator tsb alamatnya di SINI
Setelah selesai di download maka kamu bisa membukanya di di menu Folder Downloads (klik lambang BlackBerry yg ada di tombol navigasi dan pilih Downloads)
7. Di UberSocial temen2 bisa menampilkan myloc.me disetiap tweets temen2 (ada pilihannya di settingan UberSocial)
8. Selanjutnya bisa Temen2 otak-atik sendiri
TIPS TAMBAHAN

Nah disini temen2 bisa Upload Foto via Facebook for BlackBerry® smartphones
Caranya seperti ini :

- Di Menu Simulator Klik Simulate - Change SD Card...
- Klik Add Directory...
- Pilih Folder di komputer dimana kamu menyimpan foto yg mau di Upload
- Klik OK
- Masuk lah ke Aplikasi Facebook for BlackBerry di Simulator
- Klik gambar Kamera untuk Upload foto
- Klik Media Card
- Pilih gambar dan kemudian klik Upload


Oh iya gan,, ane lupa... simulator ini hampir mirip100% dengan yang  aslinya... Bisa main game, ndownload aplikasi, bisa nyetel music and video,, juga bisa foto-foto kalo ada webcamnya dikomputer,,,

Selamat mencoba & semoga dapat bermanfaat :)
Sumber aslinya di sini...

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........