Ketika Malas Menyerang. !!!

              Mungkin Rasa Malas sesuatu yang lumrah dan sering terjadi pada setiap orang tanpa terkecuali, rasa malas datang tak diundang pergi pun tak bilang-bilang ia datang mengalir seperti air dan pergi menguap seperti air juga .Tapi apa yang akan terjadi jika rasa malas itu telah tiba & datang menghampiri ,apa yang akan kita lakukan menurutinya atau mencoba untuk melawan rasa malas tersebut .

             Sekarang saya benar-benar berada di puncak rasa malas yang menyerang, tidak seperti rasa malas yang sebelum-sebelumnya rasa malas ini sunguh tidak dapat dikendalikan sama sekali , seperti contoh : sering mengulur-ulur waktu & mengikuti setiap jengkal dari rasa malas tersebut , karena apa dan mengapa saya sunguh tidak tau bagaimana cara untuk mengatasinya sampai-sampai semua taugas-tugas menjadi terlalaikan dan berhujung pada penyesalan pada akhirnya.

               YA betul , jika kita mengikuti rasa malas yang menyerang pasti lah diakhiri dengan Ending "Penyesalan " , karna apa ya ..!!! karna waktu yang terbuang dengan sia-sia karena menuruti malas tersebut, tapi harus bagaimana lagi saya benar-benar malas-malas dan malas.Dan entah sampai kapan kah rasa malas ini akan ada , saya berharap kepada Tuan Malas prgilah dari hidupku saat ini saja , karena saya sangat tidak membutuhkan anda saat ini ,nanti jika saya butuh saya Calling deh heheh.

               Dan mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa saya menampilkan monyet menjadi gambar di tulisan saya yang bertema rasa malas ini ("itu juga kalau ada yang baca apalagi sampai bertanya2 hal yang demikian :)"), bukan berarti karna sang monyet binatang yang pemalas tapi coba dilihat pose si monyet lagi bermalas-malasan bukan hehe :).

OH Ya bagi siapa saja yang tidak sengaja nyasar ke Sini  & dengan senang hati tanpa sengaja membaca ini ,saya cuma mau bertanya satu pertanyaan .
"Berapa Jmlah kata Malas yang berada di dalam Tulisan Ini ??  :)

Kirim jawaban ANDA ke 0000 
selambat-lambatnya kemarin . :D


** Semoga Bermanfaat & Maju Terus Indonesia Ku **



Sumber : Dari Pikiran yang terdalam .

Note : Mantap Kata2 Gw diatas seperti seorang penulis novel aja hahaha :








Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........