Cara Menghapus Folder IDM Portabel..!!

Siapa yang tidak tau dengan software ini yap ... IDM , software bagi yang gemar sedot menyedot di Internet :D , Baiklah saya akan sedikit berbagi pengalaman saya saat mengunakan IDM versi Portabel yang saya letakkan di Drive C , Tapi permasalahan terjadi ketika saya ingin menghapus folder IDM tersebut, setelah cari2 cara di Gooogle & sedikit coba2 akhirnya bisa juga tu Folder terhapus .. :))

Untuk itu saya akan sedikit Share ke sobat semua ini khusus  untuk yang belum tau & mengalami permasalahan yang sama dengan saya dulu : >> 

1.Matikan atau disablekan dulu di Firefox::  Tools >> Add Ons
2.Restar Firefox
3.Setelah itu hapus Folder IDM tersebut ,  seluruh isi folder akan terhapus tapi Folder IDM belum bisa dihapus maka restar dulu komputer Sobat setelah itu coba hapus lagi Folder tersebut ,,.. Bagaimana Berhasil or Tidak , tapi klw saya sih Berhasil dengan mulus .. :)




Sumber

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.