Apa itu intl extension ?

Ekstensi Internasionalisasi (selanjutnya disebut sebagai Intl) adalah: pembungkus untuk » perpustakaan ICU, memungkinkan programmer PHP untuk melakukan » pemeriksaan UCA-konforman dan tanggal / waktu / jumlah / mata uang format dalam skrip mereka.

Hal ini cenderung untuk selalu mengikuti API ICU, sehingga orang yang memiliki pengalaman bekerja dengan ICU baik C / C ++ atau Java dapat dengan mudah menggunakan PHP API. Juga, cara ini dokumentasi ICU akan berguna untuk memahami berbagai fungsi ICU.


Intl terdiri dari beberapa modul, masing-masing memperlihatkan ICU sesuai API:
  • Collator: memberikan tali kemampuan perbandingan dengan dukungan lokal-sensitif semacam penataan yang tepat.
  • Jumlah Formatter: memungkinkan untuk menampilkan nomor sesuai dengan format lokal atau diberikan pola atau seperangkat aturan, dan untuk mengurai string menjadi angka.
  • Pesan Formatter: memungkinkan untuk membuat pesan menggabungkan data (seperti nomor atau tanggal) diformat sesuai dengan pola dan lokal diberikan aturan, dan mengurai pesan penggalian data dari mereka.
  • Normalizer: menyediakan fungsi untuk mengubah teks menjadi salah satu bentuk normalisasi Unicode, dan menyediakan rutin untuk menguji apakah string tertentu sudah dinormalisasi.
  • Lokal: menyediakan interaksi dengan pengidentifikasi lokal dalam bentuk fungsi untuk mendapatkan subtags dari identifier lokal; mengurai, menulis, pertandingan (lookup dan filter) pengidentifikasi lokal.



Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.

........
Bakato Urang Bagak, sagilo-gilo urang lalok labiah gilo urang code sambia lalok
........