Tugas Akhir Didepan Mataku ( Pusing oh Pusing) - Misi Sukses

               Wow.. !!!! tak terasa 1,2,3,4 tahun terasa sangat cepat sekarang sampailah saya di ujung semester akhir dan lagi mikir2 untuk buat TA apaan???..  Ini bukan sihir atau ilmu gaib tapi benar2 ajaib ya sunguh2 sangat ajaib... apaan  yg ajaib ya... g' nyambung gw. Ok kembali lagi ke masalh TA yg masih sangat menguras habis seluruh ilmu yg gw punya ( "emangnya Wiro sableng" pakai ilmu segala ) tapi benar mungkin gw bisa jadi sableng kyak mas Wiro karna masalah dua huruf yaitu TA . TA oh TA mengapa engkau datang disaat gw g' butuh , mengapa kau hadir begitu cepat , tak sangup daku untuk memelukmu saat ini.. oh TA ku sayang .. TA ku malang, tak ada sedikitpun niatku untuk menyakitimu tapi apalah dayaku karna aku hanya mahasiswa biasa yg sedang gundah gulana menyambutmu mau tidak mau.... !!1!

              Gw sering kepikiran bisa g' ya gw wisuda jadi sarjana lalu kerja ,,, kerja kerja apa sajalah yg penting sesuai dengan jurusan saya saat ini  yaitu Informatika ,kedengaran nya sih keren "INFORMATIKA" tapi serius jika menjadi mahasiswa seperti gw yg jarang baca , jarang belajar,jarang mencoba jarang pa lagi ya pokok nya serba jarang deh... yg jelas g' jarang Solat..:) ... dan satu lagi yg penting kerjanya berlabel Halal tak jadi koruptor lah seperti para koruptor ..haaahhh...

 Kembali kemasalah TA yg sedang gencar2nya menyerang sampai kedasar hati sanubari gw, serius sampai detik ini g ada ide sedikit ataupun secuil-il-il-il.... Mohon doanya bagi siapa yg nyasar kesini dan tak sengaja pula baca  tulisan2dariku ini ....mohon doanya semoga saya cepat dapat ide walaupun sampai ke- WC ....ya biasanya ide2 banyak muncul sewktu lagi nongkrong and mojok di WC wkwkwk ... THANKs atas doanya ( "NGAREP" ) :))

UPDATE : 
29 Jumadil Awal 1436 H || 20 Maret 2015 M :: 01:45 PM

Terimakasih Atas Doanya semua Misi Sukses 

Yang Sedang Binggung Denga TA(Tugas Akhir) 
Silahkan Ke sini  (beberapa Project TA  Berbasis WEB yang pernah saya kerjakan / semoga bermanfaat)






Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.