Kata Mutiara - Tentang Bakat

Kami sangat yakin bahwa anda adalah orang yang berbakat, anda hanya belum menemukan bakat tersebut. Dan kalau anda sudah menemukannya, ia akan sia-sia jika tidak digunakan. Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberi anda pelajaran berharga.

1. Iri pada bakat hebat yang dimiliki orang lain, itu berarti menyia-nyiakan bakat tersembunyi yang kita miliki.


2. Anda bukan orang yang tak berbakat. Hanya saja anda belum mengetahui dibidang apa bakat anda terpendam. Carilah, dan raihlah impiannmu.

3. tidak semua orang berbakat menjadi penyanyi. Tapi semua orang berbakat menjadi dirinya sendiri.

4. bakat yang dimiliki semua manusia adalah rasa ingin tahu. Bakat ini telah berkali-kali mendorong kita untuk meraih kehidupan yang jauh lebih baik.

5. bakat membuat anda belajar lebih mudah dari kebanyakan orang. Dan keseriusan berlatih akan membuat anda mengalahkan orang-orang berbakat.




6. banyak orang berbakat yang tak pernah melahirkan karya bermutu. Dan banyak orang tak berbakat yang justru mampu melahirkan sebuah mahakarya. Semua tergantung keseriusan kita untuk terus berusaha disetiap kondisi yang ada.

7. kenalilah bakatmu. Karena setiap manusia dilahirkan dengan bakat-bakatnya yang unik dan berbeda satu-sama lain.

8. sebuah daerah yang tak memiliki potensi alam bisa disulap menjadi kota yang gemerlap. Seorang manusia yang tak memiliki bakat khusus bisa disulap menjadi manusia yang hebat.

9. Jangan sampai Bakat menjadikannmu sombong. Karena hasil akhir tidak ditentukan dari besarnya bakat yang kau miliki, tapi besarnya usaha yang kau tanamkan.

10. Orang berbakat itu betul-betul ada. Tapi ada juga orang yang aslinya tak berbakat, tapi ia yakin kalau dirinya berbakat, tiba-tiba memiliki kemampuan layaknya orang berbakat.

11. hidup ini bercerita bukan tentang kita memiliki bakat atau tidak. Tapi bercerita tentang apakah kita memanfaatkan bakat kita atau tidak.

12. tumbuhlah dengan keunikan alami yang kau miliki. Jangan iri dengan bakat yang dimiliki orang lain, karena anda juga memiliki bakat yang unik.

13. untuk sekedar memiliki hidup yang bahagia, kita tidak terlalu membutuhkan bakat.

14. Setiap manusia memiliki dua bakat terpendam. Yang pertama adalah bakat yang mampu merubah dunia. Dan yang kedua adalah bakat untuk menghancurkan. menghancurkan bakat yang pertama.

15. Salah satu hal terindah dari kehidupan adalah kita semua berbakat untuk meraih apapun yang kita impikan jika kita mau bersungguh-sungguh dalam mengejarnya.

16. bakat tanpa usaha untuk mempertajamnya bagaikan pisau tapi tanpa usaha untuk mempertajamnya. tak bisa diambil manfaat darinya selain dijadikan perhiasan di rak dapur.

17. kerja keras untuk berlatih tanpa kenal lelah, mampu mengalahkan orang paling berbakat sekalipun.

18. kesuksesan tidak tertarik pada orang berbakat. Tapi tertarik pada orang yang bersungguh-sungguh. kalau anda bersungguh-sungguh anda akan sukses, entah anda berbakat maupun tidak.

19. setiap orang memiliki potensi besar yang tersembunyi. Dan orang yang mampu melihat dan mengelola potensi tersebut adalah orang-orang hebat. Dan kita mengenalnya sebagai orang-orang berbakat.

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.