Operator di dalam PHP

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِي 

Sebenarnya setiap Fungsi dari setiap operator dalam setiap bahasa Pemograman tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan pada dasarnya sama saja. yaitu berfungsi untuk memanipulasi sebuah nilai data.
Didalam Php sendiri mempunyai cukup banyak operator-operatir yang digunakan .

Berikut beberapa jenis Operator dalam Bahasa Pemograman PHP:

2.Operator Assignment (Operator Penugasan ) dalam PHP
3.Operator Incrementing / Decrementing dalam PHP.
4.Operator Perbandingan (Comparison Operators ) dalam PHP.
5.Operator Logika (Logical Operators)

Seperti yang saya tulis bilang tadi  operator yang digunakan dalam PHP cukup banyak, tapi kali ini saya hanya mencoba mempelajari beberapa operator yang biasa digunakan saja dulu, sebenarnya semua operator itu biasa digunakan tapi untuk saya yang masih mulai belajar ini mungkin  5 operator ini cukup untuk saat ini, ini di karenakan ketika saya mempelajari ke 5 operator di atas mereka hampir mempunyai kegunaan yang sama walaupun memeng memang  ada kelebihannya masing-masing. Tapi jika saya dilain harimempunyai masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh operator-operator diatas dimungkinkan saya akan mempelajari lebih banyak lagi operator-operator yang digunakan di bahasa pemograman Php ini.

Sudah dulu ya ... moga-moga dapat membantu ,dan jika ada masukan tangapan,koreksi silahkan tinggalkan komentar dibawah kerak neraka jahanam :)

Oh ya hampir lupa jika ada yang ingin belajar lebih banyak operator lagi silahkan Klik INI .  ,klik saja tak usah takut ngak gigit kok ... :)

Note :
1.Jangan lupa Latihan yang rajin jangan seperti Ane ya Gan .. :)) (Banyak cari Referensi baik Buku atau pun searching di Internet ), & jangan lupa bagi-bagi ke ane ya Gan : HEHE ....
2.Mari Belajar Bersama.
3.Sekian Dulu Catatan Saya Hari ini ("Banyak Mendengar Banyak Mengetaui ,Banyak Mencatat Banyak Mengingat")

Bersambung !!!


Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.