Download Free | Driver - DELL Webcam Cental.

Saya memakai Laptop "Dell Inspiron 1440"  & termasuk sulit untuk mencari Driver Webcam , setelah tanya sana sini , cari google dll.. Akhirnya saya menemukan Dell  Webcam Cental yang telah berjalan dengan mulus dan lancar di laptop saya.

Untuk membantu sobat yang juga  mengunakan laptop Dell Khususnya "Dell Inspiron 1440" saya akan share kepada sobat semua. :) ,

oh ya satu lagi setelah saya pikir-pikir (....) Driver -  DELL Webcam Cental. ini bisa digunakan untuk segala macam jenis Laptop Dell .Tidak hanya jenis untuk jenis laptop yang saya gunakan atau mungkin juga bisa untuk semua jenis merek laptop  lainya ,..


Tapi saya juga tidak bisa memastikan karna belum pernah nyoba kan sudah saya bilang itu hanya pikir-pikir saja :)) heheh... Ok tanpa basa - basi lagi silahkan di sedot selagi masih anget ... :))






Sumber

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.