Download Free | Software Macromedia Flash 8 + Serial Key

Flash Professional 8 adalah software yang paling maju/canggih untuk menciptakan website interaktif, pengalaman digital dan konten mobile diam maupun gerak.Dengan Flash Professional 8 kreatif profesional di bidang desain dan konten yang kaya fitur untuk penulis interaktif dengan video, grafik, dan animasi untuk benar-benar unik, website menarik, presentasi atau konten mobile.
* Filter, Membuat desain yang lebih menarik dengan built-in efek filter seperti drop shadow, blur, glow, bevel, bevel gradien, dan warna menyesuaikan diri.Filter adalah efek visual yang diterapkan pada MovieClips dan bidang teks dan native didukung dan diberikan secara real time oleh Flash Player.


* Mode Blend, jauh melebihi desain yang ditawarkan alat lainnya, Flash Professional 8 menawarkan kendali walk time melalui berbagai mode, memungkinkan efek grafis yang akan composited untuk interaktivitas pengguna sepenuhnya.

* Kontrol, meringankan Custom Mudah, intuitif, dan tepat mengendalikan kecepatan obyek animasi melalui grafik intuitif yang menyediakan kontrol independen posisi, rotasi, skala, warna, dan filter.* Alpha channel support, Dukungan untuk alpha channel yang nyata pada saat run-time. Kemampuan baru yang revolusioner ini memberikan kemampuan yang unik untuk video overlay composited dengan saluran (bahkan semi-transparan) alpha transparan atas konten Flash lainnya. Membuat presentasi dinamis seperti cipratan air, efek asap dan api, serta presenter ditembak di depan layar biru.

* Advanced encoder video, yang canggih, tersedia dalam perangkat authoring Flash, sebagai plug-in untuk alat-alat video editing profesional, serta alat yang berdiri sendiri, menyediakan pilihan encoding canggih yang akan memungkinkan para pengembang untuk mengoptimalkan kualitas dan file ukuran konten video.

* Video encoder Stand-alone opsi pengkodean Advanced untuk membuat Flash Video file menggunakan baik yang baru, On2 berkualitas tinggi codec VP6 atau codec Sorenson Spark. encoder ini juga mencakup kemampuan batch-processing untuk mengkodekan file video sekaligus.

* Improved, komponen video mudah-skinnable Mudah menyesuaikan dan mengubah tampilan dan nuansa tanpa menambahkan banyak ukuran file untuk proyek-proyek video. Komponen baru ini juga bekerja dengan opsi penyebaran multiple termasuk streaming dan download progresif. 
 
* Peningkatan tindakan panel
, Dengan menggabungkan script baru membantu fitur dengan bahasa target baru drop down pada panel tindakan, sekarang jauh lebih sederhana untuk menggunakan versi yang berbeda dari bahasa ActionScript.
Untuk memahami sintaks yang digunakan oleh Flash Lite 1.1 yang lebih baik, fitur Membantu Script baru akan melakukan sebagian besar bekerja untuk Anda. Perbaikan ini menambahkan sampai pengalaman pembangunan yang jauh lebih baik untuk pengembang konten mobile baru untuk Flash Lite.

OK... langsung saja di sedot .... lagian saya juga tau sobat juga tidaak membca tulisan yang diata .. :)) 











Sumber

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Jika Ada Masukan , Tangapan , Koreksi Silahkan Tinggalkan Komentar di Bawah Ini ...
Terimakasih dan Mari Sama-sama Belajar
FOLLOW ME Terimakasih Dan Salam Kenal

Note: only a member of this blog may post a comment.